Polisi Selidiki Penyebab Kematian PNS Perizinan Morut

Morut, Satusulteng.com – Kepolisian Polres Morowali saat ini sedang menyelidiki kematian oknum PNS Perizinan Morowali Utara (Morut) bernama Megawati Sabolla (35) Warga jalan Kuda Laut, Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morut.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang juga sebagai orang tua kandung korban bernama H. Najamudin Sabolla dalam keadaan terbujur kaku dengan posisi tengkurap di lumuri darah di ruang tengah rumahnya dijalan Kuda Laut, Kelurahan Bahoue, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morut, Kamis (25/1/18) malam sekitar pukul 17.30 Wita,” kata Kasat Reskrim Morowali AKP Simon Yana Putra, S.IK, Jumat (26/1/18).

Dia mengatakan, menurut keterangan saksi H. Najamudin Sabolla bahwa korban sekitar pukul 07.00 Wita korba masih pergi kekantor Perizinan Kabupaten Morut dan kembali kerumah untuk beristrahat pada pukul 12.00 Wita.

“Namun setelah pukul 17.Wita saksi H. Najamudin Sabolla mendatangi rumah korban dengan maksud mengantarkan anak korban, namun saksi mendapati korban sudah terbujur kaku dengan posisi tengkurap di lumiri darah di ruang tengah rumahnya,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Touna itu.

Lanjutnya, setelah mendapatkan informasi tersebut kami mendatangi dan mengamankan TKP, melaksanakan olah TKP, mencari bukti dan saksi-saksi serta petunjuk lainya guna membuat terang peristiwa yang terjadi.

“Jadi, saat ini kami masih menyelidiki sebab kematian korban. Mudah-mudahan secepatnya dapat terungkap,” pungkasnya.(yahya).

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments