Pita Jalan Emi Saelan Masih Ada

Pita Jalan Emi Saelan Masih Ada
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Janji pemerintah dan DPRD Kota Palu yang akan menghilangkan pita jalan di Jalan Emi Saelan Palu hingga kini belum dilakukan.
Kondisi ini terus menjadi pertanyaan warga Palu, karena kondisi pita jalan sangat menganggu kenyamanan berkendara. Warga sebenarnya tidak mempermasalahkan keberadaan pita jalan tersebut asalkan jumlahnya tidak melebihi satu.
“Tapi pita jalannya banyak sekali, baru ada di kiri dan kanan jalan. Ini sangat menganggung warga, khususnya kami yang pakai motor,” keluh Wati, warga Kelurahan Birobuli.
Wati, menagih janji pemerintah yang pernah mengeluarkan statemen akan menghilangkan pita jalan tersebut. “DPRD Palu waktu reses kemarin, juga mengaku akan menyuarakan ini kepada pemerintah. Tapi sampai pita jalannya masih ada. Sangat mengganggu,” protesnya.
Rudi, warga lainnya menuturkan hal yang sama. Ia mengaku sering mengeluh jika melewati kawasan Jalan Emi Saelan karena kondisi jalan yang berombak. “Waktu pasangnya cuma satu hari, seharusnya menghilangkannya juga tidak lama. Tapi sampai sekarang masih ada. Saya kalau mau lewat di Emi Saelan pasti ba dongkol,” bebernya.
Ia berharap pemerintah melalui Dinas Perhubungansegera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menghilangkan pita jalan tersebut. “Soalnya baru ini ada pita jalan yang ada di kiri dan kanan. Jadi warga sangat terganggu,” tutupnya.

1,335 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments