Pimpin Upacara HKN, Kapolres Berharap Personil Shabara Jaga Kekompakan dan Humanis Kepada Masyarakat

Touna, satusulteng.com – Kapolres Tojo Una-Una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di halaman Apel Mapolres Tojo Una-Una, Rabu (17/10/2018).

Sementara bertindak sebagai Perwira Upacara Iptu Cahya Fajar Timur Amboina S.IK, Komandan Upacara Ipda Tony Lantja, SH dan petugas upacara berasal dari Sat Lantas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat utama polres Tojo Una-Una, para kasat, kapolsek, kasubbag, kasi dan personil Polres Tojo Una-una dari semua fungsi.

Mengawali amanatnya Kapolres AKBP Boyke Karel Wattimena mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan ridhonya pada bulan ini kita kembali melaksanakan Upacara Bendera yang dikenal dengan Upacara Kesadaran Nasional.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Kepolisian Satuan Sabhara baik Turjawali dan Pengamanan Objek Vital ataupun kegiatan lainnya, yang dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap kepada personil Sabhara untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga sikap tampang, penampilan yang rapi, humanis kepada masyarakat, dan jangan arogan kepada masyarakat.

“Jaga kekompakan, sikap tampang, penampilan dan yang paling utama harus bersikap humanis dan jangan arogan kepada masyarakat,” tegasnya.(yaya/HMS Polres Touna).

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments