Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Minta Anggota Hindari Pelanggaran

Touna, Satusulteng.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tojo Una-Una (Touna) Kompol Muhammad Jufri, SH menekankan kepada seluruh personil Polres Touna di tahun 2019 agar menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Kepada seluruh personil agar di tahun 2019 ini agar menghindari yang namanya pelanggaran,” tekan Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri pada saat memimpin apel pagi, Selasa (15/1/2019) di halaman Mako Satlantas Polres Touna yang diikuti oleh PJU, Perwira maupun bintara Polres.

Dia mengatakan, sebagai Polisi kita harus menjadi pelayan masyarakat, maka dari itu kita upayakan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Syukuri apa yang kita kerjakan dan laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh semangat,” kata Kompol Jufri.

Wakapolres juga menekankan anggota terkait masalah anggaran bahwa anggaran yang sudah disediakan harus diserap betul-betul sesuai dengan tugas yang dilaksanakan tiap bulannya.

Selanjutnya pada kesempatan apel itu juga Kompol Jufri mengingatkan dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan bintara yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi SIP (Sekolah Inspektur Polisi) agar mempersiapkan segala sesuatunya perihal tes-tes yang akan di ujikan nantinya.

“Selama masih ada waktu dan kesempatan rekan-rekan silahkan mencoba, teruslah berusaha dan jangan lupa berdoa,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Wakapolres mengharapkan agar rekan-rekan personil Polres Touna hari ini bisa jadi lebih baik dibanding hari kemarin.**

331 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments