Pimpin Apel Pagi Perdana, AKBP Boyke Karel Wattimena Tekankan Anggota Tidak Terlibat Pidana

Pimpin Apel Pagi Perdana, AKBP Boyke Karel Wattimena Tekankan Anggota Tidak Terlibat Pidana
Rate this post

Touna, Satusulteng. com – Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK mimimpin apel pagi, Senin (22/1/18) di lapangan Mapolres Touna.

Apel pagi yang diikuti oleh, Wakapolres, Kompol Muhammad Jufri, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan seluruh personil Polres Touna merupakan Apel perdana AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK sebagai pimpinan di Polres Touna.

Dalam amanatnya Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK meminta kepada seluruh personil untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing masing, sesuai aturan dan tidak terlibat tindak pidana.

“Jadi saya menekankan kepada seluruh personil untuk tidak terlibat dalam tindak pidana. Apabila terdapat personil yang terlibat tindak pidana berarti siap menanggung resiko dari perbuatannya,” tegasnya.

Setelah selesai pelaksanaan apel, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK langsung melakukan pengecekan kenderaan roda dua Bhabinkamtibmas dan seluruh kendaraan dinas milik Polres Touna.(yahya).

862 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments