pengurus pan kecamatan

Peserta Musda PAN Kota Palu Kelaparan, Kader Kecewa Terhadap Aleg PAN

Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Pelaksanaan Musda IV DPD PAN Kota Palu di Hotel Mercure pada Minggu 3 Aprill 2016, menyisakan sedikit kekecewaaan.  Hal ini dirasakan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang Kecamatan Tatanga Dandilau, dimana ia mengatakan bahwa dari pagi sampai sore belum sempat mencicipi makanan yang disiapkan oleh panitia. Rupanya ketika hendak keluar menuju meja makan, sudah tidak ada lagi makanan tersisa, sehingga beberapa peserta belum ada yang makan.

“Kami dari pagi sampai sore ini belum ada yang makan. Sehingga banyak Saudara – saudaraku yang lapar. Panitia harusnya mempersiapkan dan mengantisipasi  hal-hal seperti ini” urainya dengan mimik serius.

Ia juga sedikit mengecam bahwa sudah sekitar 2 tahun Anggota Legislatif asal PAN yang menjabat namun pengurus cabang-ranting semacam tidak dihiraukan. “Terkadang kalau datang ke DPRD sekedar mau silahturahmi saja, mereka sibuk semua” Ujarnya dengan nada risau.
Adapun yang diharapkan kader lainnya, yakni Anggota Legislatif dari PAN dapat memberikan mereka bantuan, bukan berarti harus berupa uang akan tetapi juga bisa berupa yang bisa dimanfaatkan, dikarenakan banyak dari kader PAN tidak mempunyai pekerjaan yang tetap.

“Ketika nanti ada acara penting begini (musda) baru kami diundang, dan juga  kalau untuk turun kebawah (sosialisasi), Kami selalu menjadi ujung tombak menghadapi orang-orang” tegasnya. (Eky)

1,632 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments