Personil Polres Touna Ikuti Sosialisasi Ketentuan KPR

Personil Polres Touna Ikuti Sosialisasi Ketentuan KPR
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Polres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK didampingi oleh Kepala PT. Asabri Cabang Sulteng Ngadimin SE, Kepala Perkreditan Bank BRI Cabang Poso Bily Lohundat dan Pimpinan PT. Anugrah Cipta Karya selaku pengembang Hariyanto Kadarusman melaksanakan Sosialisasi Kredit Kepemilikan Rumah di Aula serbaguna Polres Touna, selasa (18/9/2018).

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK mengatakan, sosialisasi KPR kepada personil Polres Tojo Una-una ini merupakan bentuk dukungan terhadap Program Nawacita Pemerintahan yang akan mewujudkan kebutuhan hunian khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah, TNI, POLRI dan ASN.

“Olehnya,dengan adanya Kredit Kepemilikan Rumah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan paling mendasar dalam kehidupan personil itu sendiri yakni bisa memiliki rumah,” ujar AKBP Boyke.

Kepala PT. Asabri Cabang Sulawesi Tengah Kompol (purn) Ngadimin menjelaskan tentang Prosedur Pengajuan Pembayaran Uang Muka KPR.

Bagian Perkreditan KPR Bank BRI Cabang Poso saat memaparkan tentang simulasi pembiayaan KPR dan jangka waktu kredit yang pasalnya bisa sampai maksimal 20 tahun angsuran dengan iuran awal yang cukup terjangkau dan bunga yang relatif kecil.

Sementara itu pimpinan PT. Anugrah Cipta Karya selaku pengembang Hariyanto Kadarusman menjelaskan tentang kesiapan dalam membangun KPR diantaranya type dan spesifikasi dari bangunan itu sendiri.

Sosialisasi ketentua KPR itu diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, KBO, personil Polres Tojo Una-una dan personil dari Polsek jajaran Polres Tojo Una-una.(yaya).

194 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments