Peringati HUT RI KE-72, Disdikpora Touna Gelar Porseni

Touna, Satusulteng. com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke-72 Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga menggelar pekan olahraga dan pentas seni (Porseni) yang diikuti oleh seluruh UPTD Dikpora Kabupaten Touna selama 6 hari.

Kegiatan Porseni Disdikpora dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 dibuka oleh Bupati Touna Mohamad Lahay, SE, Selasa (22/8) yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Touna, Wakil Bupati Touna, para Kepala OPD, Pejabat Lingkup Disdikpora Touna, Kepala UPTD Dikpora se-Kabupaten Touna, peserta dan pelatih.

Bupati Touna Mohamad Lahay, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap Kepala Dinas Dikpora Touna atas terlaksananya kegiatan Porseni yang baru pertama dilaksanakan oleh Dinas Dikpora Touna.

“Tentunya kegiatan Porseni ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahim keluarga besar Disdikpora Touna,” katanya.

Selain itu,kata Bupati porseni ini juga menjadi ajang merefleksikan tugas dan tanggung jawab sebagai pendidik dalam menjalankan tugas mencerdaskan anak bangsa.

“Olehnya, selaku pemerintah daerah sekali menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terlaksana kegiatan ini dan selamat bertanding kepada peserta porseni,” tutupnya.

118 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments