Peringati HKN, Dinkes Touna Gelar Jalan Santai

Peringati HKN, Dinkes Touna Gelar Jalan Santai
Rate this post

Touna, Satusulteng. com – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52 tahun 2016 yang jatuh setiap 12 November, Dinas Kesehatan Kabupaten Tojo Una-una (Touna) menggelar jalan sehat, Jumat  (4/11/2016).

Gerak jalan sehat yang secara resmi di lepas oleh Bupati Touna, Mohamad Lahay, SE, diawali dan finis di Taman Ampana Kota, Kecamatan Ampana Kota, jalan Yos. Sudarso

Selain pegawai dari jajaran Dinkes Touna sendiri dan pegawai dari instansi lainnya, kegiatan ini juga diikuti segenap pejabat daerah, termasuk pelajar dan masyarakat umum lainnya.

“Jalan sehat yang kita laksanakan hari ini, merupakan kegiatan rutin yang laksanakan setiap memperingati Hari Kesehatan Nasional,”ungkap salah seorang panitia pelaksana kegiatan.

Selain manfaatnya cukup besar untuk diri sendiri, kegiatan ini juga untuk mendorong masyarakat bagaimana peduli dengan kesehatan diri dan lingkungan.  Dalam kegiatan ini, pihak panitia juga melakukan pengundian door prize bagi para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Peringatan HKN tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat HKN Kita Wujudkan Touna Sehat ”. Sementara itu, pada puncak peringatan HKN, Pemda Touna akan melaksanakan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Touna.

1,023 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments