Peringati Harlah XIX, PKB Donggala “getarkan” Ogoamas

Donggala, Satusulteng.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Donggala, memeriahkan hari lahir PKB ke-19,pada Selasa 26 September 2017 di lapangan Sepak Bola desa Ogoamas 2, Kabupaten Donggala.

Perayaan Harlah PKB kali ini Menghadirkan Sekretaris Jenderal DPP PKB, yang juga Anggota komisi 3 DPR-RI, H. Abdul Kadir Karding,SP., M.Si Putra Daerah kelahiran Ogoamas Pantai Barat, di dampingi oleh seorang Pengusaha Nasional yang juga asal Desa Soni Pantai Barat, Jamil Achmad, SE.

Sederet Artis Ibu Kota juga ikut memeriahkan Harlah PKB di Ogoamas ini seperti Tommy Kurniawan, Ressa Herlambang, Ifan “Govinda”, Saleh “Said Badjuri”, dan Herman gitaris Seventeen Band.

Acara ini di Prakarsai oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Donggala Kaharuddin Karding. Dalam sambutannya, Anggota DPRD Donggala ini menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada PKB selama 19 Tahun berdiri. Harapannya, PKB terus didukung, agar dapat memberikan yang terbaik melalui peningkatan Infrastruktur publik, Kesehatan, perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat, tutup pria yang akrab disapa Om Kahar ini.

Antusiasme ratusan masyarakat sangat tinggi pada peringatan Harlah PKB ini, harapan dan Doa Masyarakat agar PKB terus menjadi garda terdepan dalam mengemban amanah rakyat khususnya di Kabupaten Donggala. (Atho)

388 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments