Pererat Silahturahmi, Polres Touna Buka Bersama Anak Yatim, Purnawirawan dan Wara Kauri Polri

Pererat Silahturahmi, Polres Touna Buka Bersama Anak Yatim, Purnawirawan dan Wara Kauri Polri
5 (100%) 1 vote

Touna, Satusulteng.com – Keluarga besar Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) menggelar buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Kharul Amin Bailo, Purnawiraan, Warakauri dan masyarakat setempat, Jumat (8/6/18) kemarin di Aula serbaguna Polres Touna.

Buka bersama yang dihadiri langsung oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK, Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, SH, Pejabat Utama Polres Touna beserta seluruh personil Touna itu dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar umat muslim dengan mengambil tema Dengan Hikmah Ramadhan Kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Sebagai Landasan Pelaksanaan Tugas Polri Untuk Mewujudkan Situasi Yang Kondusif Diwilayah Polres Tojo Una Una”.

Selain berbuka bersama, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK juga membagikan bingkisan kepada anak-anak yatim Panti Asuhan Khairul Amin Bailo, Purnawiran dan Warakauri Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena S.IK menyampaikan permohonan doa dari purnawiran polri dan anak-anak yatim yang sempat hadir agar dalam pelaksanaan tugas Polres Touna kedepan dapat bérjalan lancar tanpa hambatan apapun.

“Momentum Ramadhan hendaknya dijadikan umat muslim khususnya dalam meningkatkan tali persaudaraan antar sesama. Jika hal demikian terwujud, maka sikap saling menghormati dan menghargai akan terwujud,” ucap Kapolres.

Dia mengatakan, buka bersama ini merupakan agenda tahunan dari Polres Touna setiap Bulan Ramadhan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim antara sesama anggota Polri, anak-anak Panti Asuhan, Purnawiraan, Warakauri dan masyarakat.

“Kita sengaja mengadakan buka bersama di Aula Serbaguna Polres Touna karena jumlah peserta cukup banyak. Selain itu kita juga menyerahkan uang tali asih kepada anak yatim dan berharap bantuan ini semoga bermanfaat bagi,” katanya.(yaya).

164 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments