Pemilu 2019, Gerindra Touna Target 6 Kursi di DPRD Touna

Touna, Satusulteng.com – Jelang Pemilihan legislatif (Pileg) yang akan dihelat 2019 mendatang, Partai Gerindra Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), pasang target mendapatkan 6 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Touna.

Ketua DPC Gerindra Touna, Samsurijal Labatjho kepada wartawan mengatakan, setelah dirinya dilantik, telah mempunyai program kerja yaitu melakukan konsolidasi sampai dengan ketingkat ranting.

“Penyempurnaan kembali struktur-struktur partai Gerindra sampai ditingkat Desa dan Kelurahan. Hal ini perlu dilakukan karena sekarang ini sudah banyak pengurus-pengurus yang sudah berpindah partai, meninggal dunia dan sebagainya.

Dia juga mengatakan, momen konsolidasi ini juga akan dimanfaatkan konsolidasi Prabowo mempernalkan kepada masyarakat bahwa Gerindra mempunyai calon Presiden yakni bapak Prabowo Subianto.

“Terkait target kursi di DPRD Touna pada Pileg 2019, minimal  6 kursi. Rasa optimis dengan menambah kursi dari 3 kursi menjadi 6 kursi, karena caleg-caleg yang bertarung pada Pileg 2019 nanti dapat bersaing dengan partai-partai yang lain,” kata Ijal nama sapaan Ketua DPC Gerindra yang baru dilantik itu.

Ijal berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk memanfaatkan sebagai wadah berhimpun dan melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh pak Prabowo sebagai pengurus DPC Gerindra Kabupaten Touna.

“Mari kita menjaga kebersamaan dan kekompakan. Mari kita saling mendukung dan terbuka, seandainya ada permasalahan mari kita bicarakan bersama, sehingga pengurus DPC Gerindra Kabupaten Touna tidak ada perpecahan,” harapnya.

 

160 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments