Pejabat Kasat Reskrim Polres Touna Diserahterimakan

Touna, Satusulteng.com – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Tojo Una-Una (Touna)  yang dijabat oleh AKP Simon Yana Putra, SIK diserahterimakan ke pejabat baru AKP Evry Susanto, SH, SIK.

AKP Simon Yana Putra SIK menfdapatkan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Morowali Polda Sulteng. Sedangkan Kasat Reskrim yang baru AKP Evry Susanto, SH,  SIK sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit 2 Subdit 3 Krimmum Polda Sulteng.

Serah terima jabatan dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin Kapolres Touna, AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH di Aula Polres Touna, Rabu (01/11/2017).

Serah terima jabatan itu, dihadiri oleh Wakapolres Touna, para Kabag, Kasat serta perwakilan anggota personil masing-masing satuan Polres Touna.

Dalam amanatnya, Kapolres Touna menyatakan bahwa pergantian pejabat itu disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Selain itum sertijab juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Diharapkan dengan sertijab tersebut akan membawa perubahan khususnya bagi personel di Polres Touna.

“Semoga dengan adanya pergeseran ini dapat membuat kinerja kita makin meningkat, dan kepada Kasat Reskrim Lama AKP Simon Yana Putra, S.IK selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, dan Kasat Reskrim yang baru segera menyesuaikan diri,” ujar Kapolres.

 

 

304 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments