Peduli Gempa Tsunami Pasigala, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Touna Berikan Bantuan Bahan Makanan Kepada Korban di Touna

Peduli Gempa Tsunami Pasigala, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Touna Berikan Bantuan Bahan Makanan Kepada Korban di Touna
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tojo Una-una, Ny. Juliana Wattimena mengunjungi dan menyerahkan bantuan bahan makanan kepada pengungsi korban bencana alam dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala) yang berada di Dusun Jompi Kelurahan Malotong dan di Kompleks Pasar Moderen Desa Sansarino, Kabupaten Tojo Una-una, Jumat (12/10/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan dan penyerahan bantuan ini Wakapolres Tojo Una-una Kompol Muh. Jufri, SH, Kabag OPS Polres Tojo Una-una, Kompol Moh. Jafar AR, Kasat Binmas IPTU Ramli Abd. Rasyid, Kasat Narkoba AKP Abdillah, SH, Kasat Intel IPTU I Gusti Anom Sadu, Kasubag Humas IPTU L. Hasanuddin, SH, Kapolsek Ampana Kota, IPTU Muh. Natsir, SH, Anggota PersonilPolres Tojo Una-una dan pengurus Bhayangkari Cabang Tojo Una-una.

Sebelumnya Polres Tojo Una-una yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boyke Karel Wattimena telah melaksanakan penyaluran bantuan bahan makanan kepada korban gempa dan tsunami yang berada di Palu, Sigi dan Donggala.

Kapolres Tojo Una, AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini mengatakan, kegiatan Polres Tojo Una-una dan Bhayangkari Cabang Tojo Una-una yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama manusia yang sedang mengalami musibah.”Jadi kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Tojo Una-una dan Bhayakari Cabang Tojo Una-una terhadap korban gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala yang berada di Kabupaten Tojo Una-una,” kata Kapolres AKBP Boyke Karel Wattimena, Jumat (12/10/2018).

AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tojo Una-una, jumlah pengungsi sudah mencapai 465 orang yang tersebar di Kecamatan Ulubongka, Ratolindo dan Ampana Kota dan dimungkinkan akan terus bertambah.

“Polres Tojo Una-una, akan berupaya melakukan koordinasi dengan Pemerintah daerah Touna Khususnya dinas sosial Touna untuk menyiapkan Lokasi ataupun tempat yang layak bagi para pengungsi serta lebih memudahkan untuk dilakukan kontrol terhadap kegiatan maupun kebutuhan yang diperlukan Para pengungsi,” tukasnya.(yaya).

169 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments