PAUD Kemala Bhayakari 13 Cabang Touna Gelar Penamatan

PAUD Kemala Bhayakari 13 Cabang Touna Gelar Penamatan
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Pengurus PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari 13 Cabang Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) mengadakan penamatan siswa tahun pelajaran 2017-2018 di Aula PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kabupaten Touna, Kamis (3/5/18) kemarin.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Juliana Wattimena, Wakil Ketua Bhayangkari Touna serta Pengurus, Kepala Sekolah PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari 13 Cabang Touna Dian Susanti, guru-guru PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari 13 Cabang Touna dan orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari 13 Cabang Touna Dian Susanti menyampaikan, ibarat kapal kami sudah membawa anak-anak bapak ibu kepelabuhan selanjutnya untuk menuju pendidikan selanjutnya.

“Untuk itu pada perjalanan mungkin ada ombak, ada angin atau pelayanan-pelayanan kami yang kurang berkenan dihati bapak-ibu. Olehnya melalui kesempatan ini kami dari pihak sekolah dan dewan guru memohon maaf, karena itu semua dari kami yang tidak kami sengaja,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua murid yang mana telah mempercayakan anak-anaknya untuk didik dan di bimbing di sekolah PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Kepada Ibu Ketua Bhayangkari Touna beserta seluruh pengurus kami juga dari dewan guru mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan suport dari segala jenjang, sehingga kami bisa menjalankan sekolah ini dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Juliana Wattimena mengucapkan selamat kepada siswa yang telah dinyatakan lulus atau dari PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang 13 Touna.

“Semoga dapat melanjutkan kependidikan yang lebih lanjut dan dapat menjadi anak-anak yang lebih berprestasi yang dapat membanggakan orang tua,” tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasih banyak kepada orang tua murid yang sudah mempercayai PAUD Kemala Bhayangkari 13 anak-anaknya untuk menuntut ilmu, belajar dan bermain di usia dini.

“Mungkin ada pelajaran selama ini, kekurangan dan keselahan selama ini, kami dengan kerendahan hati memohon maaf. Saya yakin dan percaya bahwa apa yang kami lakukan itu semua demi kepentingan dan kebaikan anak-anak.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Touna juga memohon bantuan orang tua murid untuk mempromosikan PAUD Kemala Bhayangkari kepada tetangga dan saudara. Sehingga kami dapat memiliki murid yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kepada Kepala sekolah dan seluruh dewan guru PAUD Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang 13 Touna, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga PAUD Yayasan Kemala Bhayangari Cabang 13 ouna bisa lebih maju lagi,” tutupnya.(yaya).

233 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments