Pastikan Kesiapan Personil dan Fasilitas, Kapolres Touna Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Tinombal 2018

Pastikan Kesiapan Personil dan Fasilitas, Kapolres Touna Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Tinombal 2018
5 (100%) 1 vote

Touna, Satusulteng.com – Guna memastikan kesiapan seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan), Kapolres Tojo Una-Una (Touna) AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK, turun langsung mengecek 4 Pos Pam dan 1 Pos Yan yang ada di tersebar di lima titik.

Pengecakan tersebut dilakukan oleh Kapolres Touna untuk melihat langsung kesiapsiagaan anggota maupun fasilitas pos dalam melakukan pengamanan terhadap pemudik, kelancaran arus lalu lintas dan pelayanan bagi pemudik di lokasi pos baik di pos pelayanan maupun pos pengamanan Ops Ketupat Tinombala 2018.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Touna didampingi oleh Waka Polres Touna Kompol Muh Jufri, SH, Kabag Ren Polres Touna AKP Josias Lubalu, Kasat lantas Polres Touna IPTU Cahya Fajar Timur Amboina, S.IK dan Kasat Sabhara AKP Alfian J Komalling SH yang bertempat di 5 Pos antara lain Pos Pam Tojo Barat, Pos Pam Tampanombo, Pos Pam Malotong, Pos Pam Uebone dan Pos Yan yang bertempat di Satlantas Polres Touna.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres yang secara mendadak usai melaksanakan kegiatan memerintahkan kepada perwira penanggung jawab terhadap persiapan pendirian Pos Pam dan Pos yang ada ditempat untuk memberikan pelayanan yang sebaik dan semaksimal mungkin demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat saat musim mudik lebaran nantinya.

“Harus sebaik mungkin, agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik dari Polisi, Ancaman bisa terjadi setiap saat, kita tidak tahu kapan ancaman itu terjadi. Kita harus waspada mengamankan diri sendiri dan masyarakat”, ucap Kapolres kepada perwira penanggung jawab masing-masing Pos.

Sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang bertugas di Pos Pam, Kapolres Touna dan rombongoan memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam Ketupat Tinombala 2018.

Perlu diketahui bersama bahwa, selama pelaksanaan Operasi Kepolisian jelang arus mudik Lebaran 2018, Kepolisian diseluruh Indonesia akan mengadakan Operasi Kepolisian yang bersandikan Operasi Ketupat 2018.(yaya).

220 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments