Rekrut Calon Anggota Panwascam Panwaslu Touna Minta Tanggapan Warga

Touna, Satusulteng.com Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) dalam rangka perengkrutan calon Panwascam akan membuka tanggapan masyarakat terkait rekam jejak para calon Panwascam.

Anggota Panwaslu Kabupaten Touna Devisi HPP, Leming, S.Ag mengatakan, permintaan tanggapan masyarakat ini dilakukan untuk melihat bahwa benar-benar para Panwascam yang akan direkrut mampu melaksanakan asas-asas yaitu, mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, terbuka dan akuntabel.

“Olehnya, kami selaku Panwaslu Kabupaten Touna, meminta kepada seluruh tokoh masyarakat untuk memberikan partisipasinya berupa tanggapan terhadap calon Panwascam yang lulus ujian tertulis sampai dengan penetapan 3 besar,” harapnya.

Dia mengatakan, tanggapan masyarakat tersebut bisa lewat surat, melalui email [email protected] atau kunsultasi langsung di sekertariat Panwaslu Kabupaten Touna dijalan Gunung Colo No 9, Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo.

“kami minta tanggapan masyarakat bagi mereka yang lulus verifikasi berkas dan berharap masyarakat berperan aktif, dan kami jamin kerahasiaannya,” tukasnya.

 

788 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments