Pantau Banjir, Bhabinkamtibmas Turun Langsung Bantu Masyarakat

Pantau Banjir, Bhabinkamtibmas Turun Langsung Bantu Masyarakat
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una-Una (Touna) AIPDA Anton Mahmud turun langsung membantu mengefakuasi Masyarakat Desa Saluaba dan mengatur arus lalu lintas, Sabtu (10/11/2018).

Hujan deras yang menguyur wilayah kabupaten Touna mulai dari pagi hari , menyebabkan beberapa desa tergenang banjir, tampak terlihat anggota bhabinkamtibmas Ampana Kota AIPDA Anton yang sangat antusias membantu warga dan anak-anak yang hendak melintas di jalan poros Jalan Merdeka di jalur dua Desa Uemalingku dan Saluaba.

Pada kesempatan itu AIPDA Anton juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi dan senantiasa memperhatikan faktor keamanan, terutama keamanan rumah.

“Banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga, dan tidak jarang banyak kendaran yang mati ditengah jalan. Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” pesan AIPDA Anton.

Sementara itu Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas.

“Tentunya pa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini perlu diapresiasi, sangat baik karena tanggap terhadap masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(yaya).

197 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments