Pakai Batik Bomba, Sigit Jadi Pusat Perhatian

PALU, SATUSULTENG.com – Sigit Purnomo Said yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Wakil Walikota Palu, pada saat mengikuti gladi bersih menggunakan pakaian khas daerah sulteng yakni Batik Bomba. Hal ini menarik perhatian hadirin lainnya, dimana calon kepala daerah lainnya tampak memakai pakaian bebas.

 

Sebanyak  tujuh pasang kepala daerah mengikuti gladi bersih dihalaman kantor gubernur Sulteng yakni Walikota Palu Hidayat bersama Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said yang lebih dikenal “Pasha Ungu”,  Bupati Sigi Irwan Lappata dan Paulina Hartono, Bupati Toli-toli Moh Saleh Bantilan dan Abdul Rahman, Bupati Tojo Una-una Mohammad Lahay dan Admin AS Lasimpala, Bupati Poso  Darmin A sigilipu dan Samsuri, Bupati morowali utara Atripel Tumimomor dan Mohammad Asrar, dan Bupati Banggai Laut Weni Bukamo dan Tuty Hamid.

Sesuai dengan undangan yang beredar besok Rabu 17 February 2016 pada pukul 08.00 Wita acara pelantikan akan dimulai dan disertai dengan pembentukan PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga). (eky)

1,284 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments