Opick, Tony Q dan Ungu Band Siap Tampil di FPPN 2017

Palu, Satusulteng.com – Pelaksanaan event Festival Pesona Palu Nomoni 2017 dan Pekan Budaya Indonesia pada 22-27 September 2017 semakin dekat, panitia penyelenggara pun semakin intens mempersiapkan segala sesuatunya terkait event akbar tersebut.

Sederet artis ternama, rupanya juga telah disiapkan oleh panitia untuk tampil pada event yang pelaksanaannya juga sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 38 Kota Palu yang jatuh pada 27 September 2017. Artis yang disiapkan diantaranya Opick merupakan seorang pencipta lagu dan penyanyi lagu-lagu rohani beretnis Jawa, Sementara Tony Waluyo Sukmoasih atau lebih dikenal sebagai Tony Q adalah seorang penyanyi Indonesia beraliran reggae. Dan yang pasti Band Ungu juga akan turut tampil menghibur warga Kota Palu.

Hal ini dibenarkan oleh Gunawan Ista selaku Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Palu. “Iya nantinya sesuai jadwal pada tanggal 25 Opik akan tampil di Panggung Religi, dan pada tanggal 26 Tony Q di Panggung Kontemporer, dan tanggal 27 Band Ungu di Panggung Utama Penutupan” ujar Gunawan.

Gunawan juga menambahkan bahwa beberapa band lokal seperti The Box, Culture Projects dan Modero Ensamble akan tampil memeriahkan FPPN 2017 di Panggung Komtemporer. (redaksi)

382 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments