Operasi KYD, Polres Touna Amankan Miras Captikus

Touna, Satusulteng. com – Dalam rangka melaksanakan operasi Kepolisian yang ditingkatkan (KYD) Polres Tojo Una Una (Touna) mengamankan minuman keras (Miras) Captikus, Jumat (26/1/18) malam.

Dalam operasi itu Kepolisan Polres Touna mengamankan Miras Captikus sebanyak 12 kantong kantong plastic dari dan 7 botol Miras Captikus dari penjual Miras di Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo,Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK melalui PAUR Humasnya Bripka Julianto mengatakan, operasi KYD ini bertujuan menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Touna.

“Operasi K2YD kembali dilaksanakan dengan sasaran premanisme, miras, narkoba, sajam, handak, tawuran dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah hokum Polres Touna,” kata Juli nama sapaan PAUR Humas Polres Touna, Sabtu (27/1/18).

Dia menambahkan, Operasi KYD kali ini dipimpin oleh KA. SIWAS IPDA Adrie J. Moningka selaku KA. Team II yang dimulai dengan pengecekan personil sekitar pukul 21.40 Wita.

“Jadi Miras Captikus itu diamankan dari penjual Captikus di Kelurahan Uentanaga Atas, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna,” tukasnya.(yahya).

166 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Facebook Comments