Opan “Slaber” Siap Perjuangkan Amanat dan Aspirasi Warga

Palu, Satusulteng.com – Pesta demokrasi menuju pemilihan Anggota Legislatif di 2019 semakin dekat, olehnya itu beberapa partai sudah mulai melakukan tahapan penjaringan calon anggota legislatif disemua tingkatan. Tidak terkecuali dengan Partai Amanat Nasional Kota Palu, dimana beberapa tokoh masyarakat sudah mulai mendaftar untuk menjadi calon wakil rakyat.

Salah satu tokoh Pemuda Kota Palu, yang sangat peduli dengan komunitas sepak bola, Moh Ifan Taufan pun telah menyerahkan berkas dan persyaratan administrasinya di Partai Amanat Nasional Kota Palu. Dan setelah melewati serangkaian penelitian atas berkas dan verifikasi atas ke absahan seluruh berkas persyaratan pencalonan di partai pun terpenuhi

“Dengan ucapan Bismillah, Bapak Ketua DPD PAN KOTA PALU Sdr. Ivan Nouk dengan resmi telah menerima saya, Moh. Ifan Taufan sebagai Bakal Calon Legislatif untuk DPRD KOTA PALU periode 2019-2024 mewakili daerah Pemilihan Palu Barat/Ulujadi” ujar Opan sapaan akrab Tokoh Pemuda Palu dari Silae tersebut.

“Saya siap selalu untuk memperjuangkan amanat dan aspirasi warga Kota Palu, olehnya kerja kerja politik yang akan saya lakukan adalah akan selalu bersama masyarakat, dimanapun, dan dalam situasi apapun” Ujar Opan dengan nada optimis.

134 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Facebook Comments