NasDem Sulteng Gelar Rakorsus

Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Palu – Partai NasDem Sulawesi Tengah akan menyelenggarakan Rapat Kordinasi Khusus (Rakorsu) dan Pelatihaan Pelatih Saksi Partai, 27-29/08/2016 di Hotel Duta Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam keterangan Persnya, Mohamad Hamdin (Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Media DPW Partai Sulawesi Tengah) mengatakan,  Rapat yang akan dihadiri oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) ini, secara khusus akan mendiskusikan, merumuskan dan menetapkan strategi taktik partai menuju Pemilihan Kepala Daerah 2017 & 2018, serta Pileg 2019.

Rakorsus denga tema “Bersama, Berjuang, Menang” ini, diharapkan mampu mengkonsolidasikan hasil-hasil Pra Rakorsus yang sebelumnya telah diselenggarakan dimasing-masing DPD Partai NasDem Kabupaten/kota se Sulawesi Tengah dengan harapan mampu melahirkan Program Kerja Partai hingga menghadapi Pileg 2019.

Hamdin juga menjelaskan, pada Rakorsu ini juga akan di agendakan Pelatihan Pelatih Saksi yang akan di hadiri oleh para calon pelatih saksi yang sebelumnya telah diseleksi oleh Dewan Pimpinan Daerah di masing-masing Kabupaten/Kota, serta jajaran pengurus DPW, DPD serta Anggota Legislatif Partai NasDem se Sulawesi Tengah.

Secara teknis, Pelatihan Pelatih Seksi ini akan diselenggarakan dua hari sebelum Rakorsus dimulakan. 27-28/08/2016, Pelatihan Pelatih Saksi. Setelah itu, pada 29/08/2016 Rakorsus yang hanya diikuti oleh Bapilu dan OKK Partai NasDem se Sulawesi tengah di mulaka, urai mantan Ketua DPD Partai NasDem Donggala itu.

Rencananya, pada serimonial pembukaan Rakorsus, panitia penyelenggara bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tengah akan melangsungkan Aksi Sosial dalam bentuk Donor Darah 100 Kader NasDem.

Aksi Donor Darah ini, selain untuk mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat, ini juga dilakukan sebagai wujud nyata dari upaya Partai dan kader untuk ikut terlibat memberi kemudahan pada pasien yang membutuhkan darah di Sulawesi Tengah, tutup Hamdin.

1,004 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments