Musda V Partai Golkar Kota Palu Siap Digelar !

Palu, Satusulteng.com – Setelah berkali kali tertunda, akhirnya Musyawarah Daerah ke V Partai Golkar Kota Palu esok hari (Jumat, 28 Oktober 2016) akan dilaksanakan bertempat di Hotel Mercure Palu pada Pukul 08.00 Wita.

Sekretaris Steering Comitee, Moh Rizky Lembah, S.H, M.H mengatakan bahwa pada kegiatan musda yang akan digelar  esok hari sudah siap digelar bahkan bisa dikatakan mencapai seratus persen untuk pelaksanaannya.

“Kalau steering comitee 100 persen sudah siap, sedangkan untuk kesiapan panitia sudah mencapai 99.9 persen,” Ujarnya kepada satusulteng.com pada Kamis, 27 Oktober 2016 di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Palu.

Adapun, ia jelaskan bahwa nantinya sebanyak 13 suara akan diperebutkan dan memberikan dukungannya kepada ke 3 calon kandidat yakni Moh Iqbal Andi Magga, Erman Lakuana, serta Nendra Hadado.

“Yang pemegang suara pada musyawarah (musda) kali ini yaitu DPD Golkar Provinsi Sulteng 1 suara, Sayap AMPG satu suara dan KPPG satu suara yaitu ormas pendiri dan didirikan juga masing masing memiliki hak 1 suara. Pimpinan Kecamatan (8 kecamatan)  masing masing 1 suara” Ungkapnya saat ditemui di kantor DPD II Partai Golkar Kota Palu Jalan Thamrin. (Eky)

1,052 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments