teluk palu satu sulteng

Muksin, Peserta Sulteng Expo Harus Siapkan Produk dan Jasa Unggulan

Rate this post

Palu,Satusulteng.com – Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke-52 pada tanggal 13 April 2016, pemerintah provinsi sulteng kembali menggelar event pameran dan festival terbesar Sulteng Expo 2016.

Kepala bidang Promosi dan Kerjasama (BPMP2TSPD) Sulteng, Muksin Pakaya menjelaskan bahwa, SULTENG EXPO 2016 merupakan suatu wadah ajang promosi  yang menitik beratkan pada promosi potensi daerah Sulawesi Tengah, serta dapat menggerakkan ekonomi kerakyatan dalam rangkah menghadapi MEA.

Lanjutnya bahwa setiap peserta yang mengikuti event SULTENG EXPO 2016 dapat menyiapkan produk dan jasa unggulannya, yang berdaya saing tinggi dan tentunya dapat menguasai pasar Domestik dan Global,ujar Muksin ditemui siang ini diruang kerjanya,Senin 11 April 2016.

Dalam Kegiatan SULTENG EXPO 2016 turut berpartisipasi dalam Event ini Salah satunya dari Kementerian RI, Dinas dan Badan Terkait,Instansi Pemerintah Provinsi Sulteng,Pemerintah Kabupaten/Kota se-Indonesia,BUMN dan BUMD serta Mitra Binaan,Pelaku Usaha perdagangan,industry dan pariwisata UKM /Perbankan, Asosiasi,Organisasi,lembaga terkait,Serta Perusahaan Swsta Nasional dan Multi Nasional, Jelas Muksin.

Untuk informasi kegiatan Sulteng expo 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2016,dimeriahkan oleh artis ibukota Band Wali,dan untuk tempat pelaksanaan Sulteng EXPO 2016 bertempat di halaman TVRI Palu,dengan Tema,Mempertahankan Dan Meningkatkan Kualitas Pembangunan Ekonomi Melalui Pengolahan Sumber Daya Yang Berdaya Saing,Pungkasnya.  (Eky)

1,852 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments