Rusak Berat, Mobil Dinas BNNK Touna Mengalami Kecelakaan Tunggal

Rusak Berat, Mobil Dinas BNNK Touna Mengalami Kecelakaan Tunggal
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Mobil dinas BNNK Tojo Una-una mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una-una, Selasa (4/9/2018).

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil dinas   merek Suzuki APV warna silver tua bernomor polisi DN 1361 L mengalami rusak berat, setelah terbalik dan usai menabrak pohon di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan media ini, mobil dinas itu dikendarai oleh Kasubag Umum BNNK Tojo Una-una, Ruslan, S. Sos, dengan penumpangnya  bernama Farida, SE yang merupakan bendahara pengeluaran BNNK Tojo Una-una.

Kapolres Tojo Una-una,  AKBP Boyke Karel Wattimena, S. IK melalui Kapolsek Ulubongka, IPDA Anggono saat dihubungi media ini membenarkan kejadian laka lantas tungggal mobil dinas milik BNNK Tojo Una-una.

“Dalam kecelakaan tidak ada korban jiwa. Pengendara maupun penumpangnya selamat. Namun kendaraan dinas itu mengalami rusak berat,”  kata Anggono, Selasa (4/9/2018).

Anggono mengungkapkan, mobil dinas BNNK Tojo Una-una mengalami kecelakaan di jalan trans Sulawesi perbatasan Desa Bonevoto dengan Desa Cempa.

“Jadi pada saat melaju dari arah poso menuju Ampana kemudian di Jalan Trans Sulawesi Perbatasan Desa Bonevoto dengan Desa Cempa mobil dinas BNNK Tojo Una-una mengalami Pecah Ban, sehingga tidak dapat dikendalikan si pengemudi dan terjadi kecelakaan,” ungkapnya.

Saat ini,  kata Anggono, mobil dinas tersebut telah dibawah pulang oleh Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S. Pd untuk diperbaiki di Palu.(yaya).

108 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments