Mitha Talahatu Hibur Warga Ampana

Touna, Satusulteng.com – Artis asal Ambon Provinsi Maluku, Mitha Talahatu manggung di Taman Jembatan Hayal, Kota Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) malam ini, Minggu (05/11/2017).

Artis asal Kota Ambon hadir menghibur masyarakat Kabupaten Touna dalam rangka Gala Diner Pelepasan Peserta Tour De Central Celebes 2017.

Ribuan masyarakat Kabupaten Touna, khususnya Kota Ampana dan sekitarnya memadati Taman Jembatan Hayal untuk melihat langsung artis Kota Ambon tersebut.

Mitha Talahatu membawakan lagu-lagu andalannya juga berduet bersama Bupati Touna, Mohamad Lahay.

Salah satu warga Ampana, Dewi (18) mengatakan, sangat menyukai lagu-lagu yang dibawakan oleh Mitha Talahatu.

“Saya merasa senang bisa langsung melihat langsung mba Mitha bernyanyi. Apalagi mba Mitha langsung menyapa secara langsung,” kata siswa disalah satu sekolah Menengah Atas Itu.

Sebelumnya Mitha Talahatu juga telah menggung dan di Kota Palu dalam rangka acara yang sama yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Kementrian Parawisata, Gubernur Sulteng, Sekda Provinsi Sulteng, Bupati dan Wakil Bupati Touna, Sekda Touna, Kadis Parawisata Sulteng, Kadis Parawisata Touna Unsur Forkopimda Touna dan sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Touna.

 

416 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments