Mantapkan Ops Ketupat Tinombala, Polres Touna Rakor Bersama Istansi Terkait

Mantapkan Ops Ketupat Tinombala, Polres Touna Rakor Bersama Istansi Terkait
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Guna memantapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala tahun 2018 dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kepolisian Polres Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektorat bersama dengan instansi terkait, Rabu (5/6/18) di Aula Rupatama Polres Touna.

Rakor tersebut dipimpin langsung Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK turut hadir Wakapolres Touna beserta pejabat Polres Touna, Asisten III Pemkab Touna, Anggota DPRD Touna, Kejari Touna, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Pabung Kodim 1307 Poso, Danramil Ampana Tete, Danramil Ampana Kota, Danpos, Danki Brimob Marowo, Kepala PLN dan Kepala SPBU Tanjung Putia.

Dalam sambutannya Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena menyampaikan, bahwa kegiatan rakor ini dilaksanakan guna mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Touna.

“Adapun tujuan dan sasaran pada operasi ini adalah terjaminnya rasa aman warga masyarakat diwilayah Kabupaten Touna dalam merayakan Idul Fitri 1439 H tahun 2018 dengan aman, lancar dan tertib demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta kamseltibcarlantas yang aman, tertib dan lancar baik sebelum, pada saat dan pasca Idul Fitri 1439 H,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan kali ini, yang paling utama adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mencegah aksi kejahatan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Jadi dalam pelaksanaan operasi nanti akan dilaksanakan sidak ke pasar terkait harga bahan pokok, antisipasi peredaran uang palsu, narkoba, memantau ketersediaan BBM, dan penyakit masyarakat serta penanganan bencana banjir yang terjadi di desa Podi Kecamatan Tojo dengan menyiapkan alat berat di lokasi banjir dan pelibatan personil TNI, Brimob, Dishub dan Tenaga medis pada pengamanan malam takbiran nanti,” tutupnya. (yaya).

176 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments