Maju DPR RI, Matindas Utamakan Kepentingan Partai

Maju DPR RI, Matindas Utamakan Kepentingan Partai
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Anggota DPRD Sulteng, Matindas Janus Rumambi, bakal maju ke DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. Meski demikian, Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), akan lebih mengutamakan kepentingan partai yakni memenangkan PDIP dua kali berturut-turut.

Menurutnya, maju ke Senayan juga bentuk perjuangan gotong-royong partai untuk membuat PDIP berjaya pada kontestasi lima tahunan nanti.

“Tidak ada itu bersaing-bersaing. Di PDIP kita bekerja gotong-royong memajukan partai. Begitu juga pada Pileg nanti. Kalau saya calon DPR RI, itu untuk membantu suksesnya PDIP di Sulteng,” ujarnya.

Ia menuturkan, dicalonkan di tingkat DPR RI bukan atas kemauan sendiri. Hal itu berdasarkan rapat koordinasi yang dilakukan partai jauh hari sebelumnya. “Ini adalah bagian dari keputusan partai, dan setiap kader
harus menerima,” katanya.

Menurut Matindas, fokus dirinya saat ini adalah membuat PDIP berjaya pada 2019. Berhubung posisinya berada di deretan balon DPR RI, maka sudah menjadi kewajiban memenangkan partai di level itu pula. “Persoalan siapa
yang terpilih itu urusan belakang. Sekarang kita bekerja dan bekerja dulu,” tegasnya. (putera)

312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments