Macan Buser Polres Touna Amankan Dua Pelaku Mabuk dan Bawa Sajam

Macan Buser Polres Touna Amankan Dua Pelaku Mabuk dan Bawa Sajam
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Tim Macan Buser Satreskrim Polres Tojo Una-una yang dipimpin langsung Kanit Buser Bripka Samsul Nonci berhasil mengamankan dua pelaku membawa senjata tajam (sajam) badik di Desa Pambodoo, Kecamatan Ulubongka,Selasa (28/8/2018) sekitar pukul 00.30 Wita.

Kedua pelaku yang diamankan masing-masing berinisial RW alias Riski (31) petani warga Desa Padang Tumbou,Kecamatan Ampana Kota dan EB alias Papa Eli (47) petani warga Desa Pompodoo, Kecamatan Ulubongka, Tojo Una-una.

Dalam rangka melaksanakan penyelidikan kasus pencurian di wilayah hukum Polres Tojo Una-una yakni di Desa Pombodoo, tim Buser mendapatkan pelaku RW alias Rio membawa sajam badik di keramaian pesta perkawinan yang disimpan di pingang kiri.

“Karena dianggap membahayakan pengunjung pesta perkawinan pelaku diamankan dan dibawah ke Mapolres Tojo Una-una. Namun pada saat tim bergerak pulang
kembali menemukan dan mengamankan satu lagi pelaku EB alias Papa Epi dengan membawa sajam badik yang disimpan di pinggang kanan,” kata Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Reskrim AKP Evry Susanto, Selasa (28/8/2018).

Evry mengatakan, selain membawa sajam badik kedua pelaku pada saat diamankan dalam keadaan pegaruh minuman keras cap tikus.

“Berdasarkan keterangan dari pelaku sajam badik yang mereka bawa hanya untuk menjaga diri siapa tau ada yang membuat keributan pelaku siap melakukan perlawanan,” terangnya.(yaya).

199 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments