Longki Dipilih Lagi Jadi Ketua ILUNI UI

Palu, Satusulteng.com – Gubernur Sulteng Longki Djanggola terpilih lagi menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) untuk wilayah Sulteng. Ini adalah kali kedua Longki terpilih dan akan menjabat pada periode 2017 – 2020.

Ada 70-an orang lebih ILUNI UI di Sulteng yang kembali memili Longki Djanggola menjadi ketua. Olehnya berdasarkan surat keputusan 012/sk/iluni/ui/2017, Longki dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu (16/12).

Longki, menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya itu. Ia berharap program yang akan dilaksanakan ILUNI kedepan akan bermanfaat di masyarakat. “Karena program yang telah dilakukan sebelumnya sangat berdampak positif,” katanya.

Sementara Ketua Umum ILUNI, Arief Budhy, mengaku jika sosok Longki Djanggola paling aktif saat masih menjadi mahasiswa UI. “Di zaman pak Longki, UI sangat kritis terhadap negara, itulah yang selalu diperjuangkan
UI. Apa yang dilakukan ini tujuannya adalah mengguyupkan ILUNI terbentuk bersama alumni universitas lain,” tandasnya. (putera)

180 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments