Lepas Sambut Dandim 1307/Poso Berlangsung Akrab dan Kekeluargaan

Lepas Sambut Dandim 1307/Poso Berlangsung Akrab dan Kekeluargaan
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Acara lepas sambut Komandan Militer (Dandim) 1307/Poso dan Tojo Una-Una (Touna) dari Letnan Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos, M.Si kepada Letnan Kolonel Inf Catur Sutoyo, SE berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, Sabtu (10/11/2018) di Marina Cotege Labuan Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna.

Kegiatan ini, di hadiri oleh Wakil Bupati Touna, Admin AS. Lasimpala, SIP, Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK bersama istri, Kasie Pidsus Kejari Touna, Perwira Penghubung Kodim 1307/Poso di Touna bersama istri, Pejabat Lingkup Pemda Touna, Kasat Reskrim Polres Touna bersama istri, Kasat Lantas Polres Touna bersama istri, para Danramil se-Kabupaten Touna berserta anggota.

Letnan Kolonel Inf Dody Tryo Hadi selaku Dandim 1307/Poso dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini terlaksana tidak lepas dari niat baik Pemerintah Daerah Kabupaten Touna, Pabung beserta Forkopimda Touna.

“Saya sebagai pejabat Kodim 1307/Poso lama mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, sehingga wilayah teritorial kita yang menjadi tanggung jawab teritorial aspek pertahanan wilayah darat baik di Poso maupun di Touna, yang hampir dua tahun saya bertugas secara umum kondusif,” kata Dody.

Dody menilai, selama bertugas menjadi Dandim, katahanan masyarakat meningkat. Indikasinya yakni masyarakat berani melaporkan apabila ada hal-hal kurang tepat. Masyarakat sudah paham dan peduli apabila ada ancaman bagi negeri ini, Kabupaten ini.

“Tentunya ini juga tak lepas atas bantuan dari istansi Kepolisian di bawah kepemimpinan Bapak Boyke. Sinergitas ini nantinya akan membawa Kabupaten Touna yang makin baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dody memohon doa restu kepada seluruh undangan yang hadir semoga ditempat tugas yang baru di Jakarta diberikan kemudahan dengan jabatan baru dan amanah ini dapat di laksanakan dengan baik.

“Saya juga berharap hubungan kerjasama yang sudah terjalin antara Kodim 1307/Poso dan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna terus di lanjutkan dengan pejabat baru,” pesannya.

Pejabat Dandim baru Letkol Inf Catur berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Touna, agar bisa bekerjasama dengan Kodim 1307/Poso selaku aparat kewilayaan demi kepentingan kita bersama.

“Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada senior saya (Letkol Dodi Trio Hadi S.Sos.Msi).
Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan hidahnya,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Admin AS. Lasimpala dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemda Touna dan pribadi mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Dandim 1307/Poso yang lama di tempat tugas yang baru.

“Semoga bapak Dandim lama dan keluarga di tempat yang baru selalu di berikan kesehatan dan keselamatan,” ucapnya.

Wabup juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Dandim baru dan selamat bertugas.

“Semoga kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Pemda Touna dan Kodim 1307/Poso dapat di teruskan,” ujarnya.(yaya).

306 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments