Lapas Klas IIB Ampana Peringati Harkitnas yang Ke-110

Lapas Klas IIB Ampana Peringati Harkitnas yang Ke-110
Lapas Klas IIB Ampana Peringati Harkitnas yang Ke-110
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110, Senin (21/5/2018) pagi di dalam Lapas setempat.

Tema peringatan HUT Harkitnas tahun ini adalah “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Dalam Era Digital,” kata PLH. Kepala Lapas Klas IIB Ampana Wayan sucana selaku Inspektur upacara, dalam kesempatan ini mebacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara.

PLH. Kepala Lapas Klas IIB Ampana itu mengatakan, “Diangkatnya tema tersebut pada peringatan Harkitnas tahun ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

“Alhamdulillah bahwa tak sedikit anak muda kreatif yang mampu menaklukkan gelombang digitalisasi dengan cara mencari berkah didalamnya, internet, media sosial, situs web, layanan multimedia dan aplikasi ponsel yang mereka ladang untuk berkarya dan pasar yang menjanjikan kreativitas,” ujarnya.

175 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments