Lantik PAW Kades Labuan, Bupati Minta Jaga Amanah

Lantik PAW Kades Labuan, Bupati Minta Jaga Amanah
Rate this post

Touna, Satusulteng. com – Bupati Tojo Una-Una (Touna) Mohammad Lahay, SE, MM, melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Labuan, Kecamatan Ratolindo, Rustam Syahabuddin Thalib, Kamis (19/7/18).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Desa Labuan juga rangkaikan pelantikan Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Hadir juga dalam acara pelantikan tersebut Anggota DPRD Touna Saiful Wahid, Sejumlah Pimpinan OPD, Camat Ratolindo Sigit Labolong, S.STP, Ketua PKK Kecamatan Ratolindo Ny. Anggun pratiwi lestari labolong, S.T, Kapolsek Ampana Kota, Danramil Ampana Kota, masyarakat labuan dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Mohammad Lahay mengucapkan selamat kepada Kades dan Ketua TP-PKK dan Bunda Paud Desa Labuan, yang baru saja dilantik.

“Teriring doa semoga Kepala Desa dan Ibu Kepala Desa yang dilantik, senantiasa diberikan bimbingan, petunjuk dan kekuatan iman dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat,” kata Bupati.

Bupati mengatakan, dengan suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Labuan, bahwa telah menunjukan kesadaran nilai-nilai demokrasi dan kedewasaan berdemokrasi telah terpenuhi, sehingga konflik kepentingan di Desa tidak terjadi.

“Olehnya, atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan khususnya kepada masyarakat Desa yang telah mampu mengimplementasikan amanat Undang-Undang Nomor 6 tahun 2014 tentang peraturan daerah Kabupaten Touna Nomor 7 tahun 2015 tentang pemberhentian Kepala Desa,” ucapnya.

Bupati berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik, agar selalu menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat.

“Amanah dan kepercayaan masyarakat ada dipundakmu. Embanlah amanah itu dan laksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan hati serta bertanggungjawab untuk menata dan memajukan desa sesuai dengan sumpah yang telah saudara ucapkan,” pesan Bupati.(Yahya).

210 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments