Lakukan Monitoring Ke Universitas Sam Ratulangi, Ini yang disampaikan Ketua STPP Gowa

Palu, Satusulteng.com – Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP berkunjung di Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait Pendampingan dan Pengawalan Petani pada APBN-P tahun 2017.

Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) merupakan mitra STPP Gowa dalam melaksanakan Kegiatan Pengawalan dan Pendampingan APBN-P bersama 7 Universitas Mitra lain yang tersebar di 6 Propinsi di se-Sulawesi antara lain adalah Universitas Hasanuddin, Unversitas Tadulako, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Universitas Haluoleo, Universitas 19 November Kolaka, Universitas Negeri Makassar, dan Universitas Sulawesi Barat.

Pada kegiatan ini Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) menurunkan Alumni/Mahasiswa Pendamping sebanyak 60 orang dengan wilayah penempatan Sangihe, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Bitung, Tomohon, Kotamobagu, Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow, dan Bolaang Mongondow Selatan.

Ketua Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP didampingi Panitia Pelaksana berkesempatan bertemu dengan beberapa Alumni/Mahasiswa. Dalam sambutannya Ketua STPP Gowa banyak menyampaikan capaian Kementerian Pertanian yang dirasakan saat ini dan menitipkan pesan agar ketika melaksanakan tugas mereka dapat bersinergi dengan Penyuluh dan memanfaatkan BPP sebagai Posko Bersama. Selain itu agar pendamping secara rutin mengirimkan laporan kegiatan lapangan, tutupnya.

102 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments