Kurangi Pemakaian dan Peredaran Narkoba di Lingkungan Pekerja, BNNK Touna Gelar Tes Urine

Kurangi Pemakaian dan Peredaran Narkoba di Lingkungan Pekerja, BNNK Touna Gelar Tes Urine
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – BadanNarkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna), melakukan tes urine serentak 50 orang pekerja perwakilan Dunia Usaha/Swasta di Kecamatan AmpanaKota dan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (10/12/2018).

Kegiatan Monev Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Test Urine oleh seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Touna ini dilaksanakan serentak pada 5 perwakilan Dunia Usaha /Swasta (Hotel, Cottages, Cafe, Swalayan).

Kepala BNNKTouna  AKBP. Djohansah Rahman, S. Pdkepada media ini mengatakan,  kegiatantes urine adalah upaya mengurangi tingkat pemakaian dan peredaran bebas narkoba pekerja Dunia Usaha/Swasta di Kabupaten Touna.

 “Sesuai komitmen bersama Touna bebas narkoba, maka pemeriksaan tes urine akan menyentuh ke semua lapisan masyarakat, pegawai pemerintah, dan karyawan swasta,” katanya.

Dirinya mengapresiasi dukungan dan kerja sama perusahaan yang terlibat aktif dalam pemberantasan narkotika dan obat terlarang lain melalui kegiatan tes urine oleh pihak BNN.

“Tes urine bagi dunia usaha/swasta merupakan langkah tepat untuk mewujudkan pemberantasan narkoba dan pemakaian bebas di kalangan pekerja agar dapat bekerja lebih fokus dalam memajukan usaha,” ungkap dia.

Dia berharapseluruh lapisan masyarakat dapat meningkatkan kepedulian dalam pemberantasanperedaran narkoba dengan aktif berkoordinasi ke aparat terkait dan memulaipencegahan dari diri pribadi, keluarga dan lingkungan sekitar.(***).

217 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments