Kukuhkan Paskibraka, Bupati Pesan Jaga Kesehatan

Kukuhkan Paskibraka, Bupati Pesan Jaga Kesehatan
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Sebanyak 60 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan mengibarkan bendera merah putih pada Upacara HUT ke-73 RI pada 17 Agutustus 2018, resmi dikukuhkan oleh Bupati Tojo Una-una, Mohammad Lahay, SE, MM di gedung Auditorium Kantor Bupati setempa, Rabu (15/8/2018) malam

Pada kesempatan itu, Bupati Mohammad Lahay mengingatkan kepada anggota Paskibraka bahwa ada tugas berat yang akan mereka laksanakan.

Karena salah satu kunci suksesnya pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada pasukan pengibar bendera.

“Untuk itu, laksanakanlah tugas ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” tegas Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dab penghargaan yang setinggi tingginya kepada anak-anakku bersama Dinas Dikpora serta semua pihak yang telah bekerja keras mulai dari seleksi hingga terpilih 60 orang siswa-siswa dari SMA, SMK,MA di wilayah Kabupaten Tojo Una-una.

“Selamat bertugas kepada anggota Paskibraka Tahun 2018, persiapkan diri kalian sebaik-baiknya jaga kesehatan dan konsentrasi dengan baik, agar tugas penting pada pagi maupun sore tanggal 17 Agustus nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Admin As. Lasimpala, SIP, Sekretaris Daerah Taslim DM Lasupu, SP, MT, Wakil Ketua II DPRD Tojo Una-una, Samsu H Yunus, Perwira Penghubung Kapten Inf David M Lunta, Kabag Sumda Polres Tojo Una-una, Kompol Duka, Kepala BNNK Tojo Una-una, AKBP Djohansah Rahman, S. Pd, Kepala OPD, serta orang tua siswa-siswi Paskibraka.(yaya).

107 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments