339 Bacaleg di Touna Lolos DCT

339 Bacaleg di Touna Lolos DCT
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-una, Kamis (20/9/2018) telah melaksanakan kegiatan Pembubuhan Tanda Tangan Dalam Rancangan Naskah Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tojo Una-una dan Rapat Pleno Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) pada Pemilihan Umum Tahun 2019.

Kegiatan itu dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Tojo Una-una, Dirwansyah Putra didampingi Anggota Komisioner KPU Tojo Una-una, Sahlan Sabu, Anggota Komisioner KPU Tojo Una-una, Ridwan Syarifudin, Anggota Bawaslu Touna, Suandi Tamrin Bilatulah dan dihadiri para pimpinan Partai Politik.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Tojo Una-una, Dirwansyah Putra mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Partai Politik yang telah menyempatkan diri hadir pada kegiatan sore ini.

“Kami berharap kepada Partai Politik agar menyusaikan nama sesuai dengan KTP, Foto dan gelar pendidikan berdasarkan ijasah yang dimasukan pada pendaftaran lalu,” kata Dirwansyah.

Dia juga menyampaikan kepada Partai Politik bahwa pengumuman DCT Anggota DPRD Kabupaten Tojo Una-una, akan diumumkan di media baik media cetak maupun media elektronik.

“Olehnya, Partai Politik bisa melihat langsung terbitan media cetak maupun tayangan di media elektronik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu KPU Kabupaten Tojo Una-una telah menetapkan jumlah DCT Anggota DPRD Kabupaten Tojo Una-una berjumlah 339 orang yang terdiri dari DCT laki-laki sebanyak 216 orang dan DCT perempuan sebanyak 123 orang.(yaya).

252 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments