KPU Touna Serahkan Hasil Vertual Partai Berkarya dan Garuda

Touna, Satusulteng.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una Una (Touna) menyampaikan hasil verifikasi faktual (vertual) keanggotaan dan kepengurusan partai Garuda dan Berkarya, Sabtu (13/01/18)kemarin di Aula KPU Touna.

Usai melaksanakan virtual kepengurusan dan keanggotaan partai Garuda dan Berkarya, KPU Touna menyampaikan hasilnya kembali kepada partai politik.

Hasil Vertual kepengurusan dan keanggotaan partai Garuda dan Berkarya diserahkan oleh Komisioner KPU Touna Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Hi. Usri Abdul Rauf, S.Pd didampingi Komisioner Devisi Teknis M. Husni Laborahima dan disaksikan Komisioner Panwaslu Touna Devisi PHL Suandi Tamrin Bilatullah, S. IKom.

“Dalam verifikasi faktual ada beberapa poin yang divertualkan yakni kepengurusan inti, kepengurusan dan keterwakilan perempuan, kedudukan (alamat sekretariat), dan keanggotaan,” kata Komisioner KPU Touna Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Hi. Usri Abdul Rauf, S.Pd, Sabtu (13/1/18) kemarin.

Jadi, kata dia, berdasarka hasil Vertual yang dilaksanakan Tim KPU Touna, kedua partai yakni Garudan dan Berkarya masih belum memenuhi syarat (BMS).

“Sehingga akan melakukan perbaikan yang akan dimulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 26 januari 2018,” ujarnya.(yahya).

213 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments