KPU dan Bawaslu Dukung Polres Touna Jaga Pemilu Tahun 2019 Aman Damai dan Sejuk

KPU dan Bawaslu Dukung Polres Touna Jaga Pemilu Tahun 2019 Aman Damai dan Sejuk
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Ketua KPU Kabupaten Tojo Una-una, Dirwansyah Putra menyatakan dukungan kepada pihak kepolisian dalam rangka menjaga Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Tojo Una-una.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Tojo Una-una pada saat memberikan sambutan pada saat kegiatan Deklarasi Polres Tojo Una-una, Sabtu (22/9/2018) di Aula Hotel Lawaka.
Dirwansyah mengatakan, pada hari Rabu (20/9/2018) KPU Kabupaten Tojo Una-una telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) sebanyak 339 orang.

Sementara besok Minggu (23/9/2018) telah memasuki tahapan kampanye berdasarkan PKPU No 23 tetangga tahapan pemilu atas perubahan PKPU No 5 dan 7 tahun 2018.
“Olehnya, kami KPU Kabupaten Tojo Una-una mendukung sepenuhnya kerja-kerja Kepolisian Polres Tojo Una-una dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Tojo Una-una,” ujarnya.
Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tojo Una-una, Drs. Abas dalam kesempatan itu.

Abas mengatakan, Bawaslu mendukung pihak kepolisian untuk menjaga pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Tojo Una-una.

“Menyikapi apa yang disampaikan oeh Wakil Bupati Tojo Una-una, terkait PKPU No 23 tetangg tahapan pemilu atas perubahan PKPU No 5 dan 7 tahun 2018 Bawaslu akan melakukan investigasi kepada ASN, TNI dan Polri,” tegasnya.(yaya).

282 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments