Konser Amal Peduli SMAN 2 Palu Eratkan Kembali Alumni

Konser Amal Peduli SMAN 2 Palu Eratkan Kembali Alumni
Rate this post

Palu, Satusulteng.com – Pada bulan Januari 2016 yang lalu sebagaimana diketahui bahwa salah satu sekolah terbaik di Kota Palu yakni SMAN 2 Palu mendapatkan musibah kebakaran, untuk itu IKASMADA Palu selaku wadah berkumpulnya para alumni dari sekolah tersebut mencoba untuk membantu dengan acara Konser Amal Peduli SMAN 2 Palu, 2 Jam Bersama Krakatau Band.

Selvi Kalangie selaku ketua panita dalam acara konser amal peduli  SMAN 2 tersebut saat ditemui satusulteng.com mengucapkan banyak terima kasih atas gagasan yang diberikan oleh empat alumni terbaik SMAN 2 yakni Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said, Mantan Plt. Kota Palu Drs. Hidayat Lamakarate, M.Si dan juga Ir. Iskandar jelasnya.

“Adapun rangkaian acara yang akan dilakukan yakni, malam keakraban yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 7 maret pada pukul 8 malam dijalan setia budi tepatnya Cafe B-Twin dalam halnya untuk mengakrabkan kembali setelah sekian lama tidak bertemu, sedangkan untuk tanggal 8 Maret puncak acara yakni  konser amal peduli SMAN 2 Palu dihalaman samping Excelso, sekaligus di isi dengan dua jam bersama Krakatau Band” jelasnya saat ditemui media ini di posko Konser Amal Peduli SMAN 2 Palu, Sabtu sore 4 Maret 2016.

Untuk konser amal ini juga akan dihadiri, Sekjen Partai PKB Abdul Kadir Karding yang juga diketahui alumni 1992. Abdul Kadir Karding saat ini duduk di Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, hak asasi manusia dan keamanan. Sesuai informasi, Kadir juga datang beserta 6 rombongan artis ibu kota lainnya.

“Acara amal kali ini akan mendatangkan juga Anggota DPR RI Abdul Kadir Karding, beserta rombongan artis ibu kota yang yakni Krisna Mukti, Herman Seventeen, Tommy Kurniawan, Dwight George Nayoan (Bang Midun), Saleh Ali Bawazier (Bajaj Bajuri) Izzhy Audiagla,” ujar Selvie menjelaskan.

Selvie juga berharap khususnya untuk semua alumni dan panitia untuk turut serta menyukseskan acara amal ini dengan melibatkan diri dalam konser amal, kemudian untuk alumni wajib membeli tiket dan menjual tiket. “Mudah-mudahan saja dengan cara ini Ikatan Alumni SMA Dua (IKASMADA) bisa makin erat hubungan sesamanya” tutupnya. (Eky)

4,240 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments