Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah Minta Kader Partai Gerindra Agar Tepati Janji Pada Rakyat

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tengah Minta Kader Partai Gerindra Agar Tepati Janji Pada Rakyat
Rate this post

Banggai, Satusulteng. com – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si meminta kepada seluruh Kader agar jangan berjanji kemudian tidak ditepati buat rakyat.

“Ingat ketika kita berjanji dan tidak ditepati maka mereka (rakyat) menyimpan itu pada tahun 2019 nanti,” kata Longki Djanggola pada saat menghadiri syukuran partai gerindra ke 10 dan pelantikan Pimpinan Ranting di Lima Cabang di Kabupaten Banggai yang dipusatkan di Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sabtu (17/2/18) kemarin.

Longki mengatakan, kalau mau di cintai oleh Rakyat, di pilih oleh rakyat dan mau di coblos maka jaga apa yang menjadi keinginan rakyat.

“Jadilah perantara, jadilah fasilitator oleh rakyat untuk kepentingan mereka. Kalau kita tidak bisa bantu secara langsung kita fasilitasi apa yang menjadi keinginan rakyat dan janganlah kita ingkari janji kita,” pesannya.

Syukuran dan Pelantikan Pimpinan Ranting Partai Gerindra lima cabang yakni cabang Bunta,Simpang Raya,Nuhon,Lobu dan Pagimana itu juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Mustar Labolo, Bupati Banggai Herwin Yatim yang juga ketua DPC PDIP Banggai, Ketua DPC Partai Gerindra Banggai Kepulauan Rais Adam, pengurus cabang dan ranting Partai Gerindra Banggai, pengurus Parpol Bangai, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Longki Djanggola mengucapkan selamat Hut Gerindra terima kasih atas upaya teman teman yang ada di Kabupaten Banggai yang sudah berupaya melaksanakan dan memeriahkan Hut Gerindra ke 10.

“Saya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan Cabang Ranting 5 Kecamatan yang ada di dapil 3 Kabupaten Banggai,” kata Longki Djanggola yang juga merupakan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dihadapan kader partai Gerindra Banggai dan tamu undangan.

Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan syukuran HUT Partai Gerindra ke 10 juga dilaksanakan secara bersamaan teman teman kota juga di daerah lain, di Kabupaten Touna yang dilaksanakan di Kabalutan, teman teman di Toli Toli juga melakukan kegiatan seperti ini semuanya saya hadiri.

Semua ini dalam rangka menyahuti bersama sama memeriahkan Hut Gerindra dan selaku ketua DPD juga berterima kasih kepada semua pengurus DPC, PAC, Ranting, Penasehat, yang sudah berkenan untuk membuat kegiatan yang luar biasa dan kita bisa ketemu di sini.

Alhamdulillah kata Longki, bahwa Bupati Banggai Herwin Yatim yang sudah meringankan langkah kakinya turut menghadiri kegiatan pada hari ini. Inilah kata anak muda pemimpin jama Now,” canda Longki.

Longki berpesan k
Ketua DPC Gerindra H. Mustar Labolo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Saya berharap agar teman teman kader yang baru saja dilantik bekerja keras untuk memenangkan Partai Gerindra pada pemilu 2019,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banggai itu.

Mustar juga menyampaikan bahwa setelah pelantikan ranting di dapil 3 di lima Kecamatan kita juga akan melakukan kegiatan yang sama di sejumlah kecamatan yang lain.

“Pelantikan ini dimaksudkan guna memantapkan Gerindra kedepan, kita terus berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pilpres 2019,” jelasnya.

Mustar dengan semangat memberikan spirit kepada ratusan kader yang hadir dalam pelantikan kita jang lemah kita harus kuat dan terus berjuang “Sekali layar terkembang pantang kita surut ke belakang “Maju tak gentar membela yang benar.

Dia meminta kepada seluruh Caleg dari partai Gerindra yang nantinya akan bertarung menjadi wakil Rakyat menyiapkan diri dengan baik.

Diakhir sambutannya Mustar berteriak dengan seruan Prabowo Presiden, Longki Menteri, Winstar yes,” ucap Mustar yang di sambut ratusan kader.

Sementara itu Bupati Banggai Ir Herwin Yatim dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada pimpinan Organisasi Politik Partai Gerindra, kepada panitia pelaksana serta semua pihak.

“Mudah-mudahan nuansa kebersamaan ini dapat memberi semangat kita untuk membangun daerah Banggai dengan rasa tanggung jawab yang besar akan memberi lebih baik dalam memantapkan sinergitas organisasi Partai Politik dan dapat memberi manfaat bagi daerah ,masyarakat Banggai pada umumnya,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa rentang waktu hingga mencapai usia 10 tahun telah memberi pengalaman yang sangat berharga bagi partai Gerindra.Telah banyak kemajuan yang dicapai dan telah memberi kemaslahatan kepada pengirusnya, para kader, serta masyarakat lainnya.

“Untuk ini kita bersyukur dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pendiri partai Gerindra para tokoh tokoh yang telah memberi andil dan ptestasi.Sehingga partai Gerindra telah berkembang baik dari waktu ke waktu,” tuturnya.(les/Yaya).

458 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments