Kesan dan Pesan Malam Pisah Sambut Kapolres Touna

Touna, Satusulteng. com – Malam pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una Una (Touna) dari AKBP Bagus Setiyono, S.IK, MH kepada AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK yang dilaksanakan di Hotel Pink Ampana, Sabtu (20/1/18) malam berlangsung penuh keakraban.

AKBP Bagus Setiyono dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Touna.

“Selama kurun waktu 1 tahun 3 bulan kami bertugas, semuanya baik, semua positif, semua bersinergi, saling bahu membahu. Kabupaten Touna luar biasa, semua terasa indah selama kami menjalankan tugas sebagai Kapolres Touna,” ucapnya.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena dalam sambutannya meminta secara ikhlas kepada seluruh pihak untuk dapat menerima dirinya bersama keluarga agar bisa bekerja dan mengabdikan diri dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri di Kabupaten Touna.

“Kami mohon sekali agar bisa diterima, sehingga kami bisa bekerja dengan baik dengan maksimal dalam menjaga Kambtibmas di Kabupaten Touna, guna menunjang tercapainya kesejahteraan masyarakat di Touna,” harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Touna Admin AS. Lasimpala, SIP dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Touna mengucapkan terimakasih AKBP Bagus Setiyono yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“Kepada pejabat baru Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Touna,” ucapnya.

Malam pisah sambut itu dihadiri oleh Ketua DPRD Touna, Sekda Touna, Forkopimda Touna, Pejabat Lingkup Pemda Touna, tokoh masyarakat, agama, pemuda, para pengusaha, LSM dan insan pers.(yahya).

309 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini

Facebook Comments