Kepala BNNK Touna Periksa Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi

Touna, Satusulteng.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-Una (Touna) AKBP Djohansah Rahman, S.Pd selesai memimpin apel pagi, Senin (5/3/18) melakukan pemeriksaan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik seluruh pegawainya.

“Pemeriksaan kendaraan hari ini merupakan kegiatan rutin guna mengetahui kelengkapan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi seluruh pegawai BNNK Touna,” kata Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd kepada media ini, Senin (5/3/18).

Menurutnya sebagai pengguna kendaraan di jalan raya sudah sepatutnya harus melengkapi kelengkapan kendaraan yang kita gunakan.

“Apalagi saat ini sedang berlangsung Operasi Keselamatan Tinombala 2018 oleh kepolisian Polres Touna,” tutur AKBP Djohansah Rahman.

Jadi, kata Djohansah Rahman, saya sudah menekankan kepada seluruh pegawai baik pemegang kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi untuk melengkapi kelengkapan kendaraan masing-masing.

“Sehingga pada saat kegiatan operasi Lalu Lintas yang dilaksanakan oleh pihak Polres Touna, tidak ada kendaraan milik pegawai BNNK Touna yang tidak lengkap,” tegasnya.(yya).

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments