Keluarga Besar Polres Touna Menggelar Family Gathering Guna Pererat Silahturahmi

Touna,Satusulteng.com – Walaupun begitu padatnya kegiatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Touna AKBP Boyke Karel Waattimena, S.IK menyempatkan waktu berkumpul bersama anggota personil beserta keluarga untuk bersilaturahmi dengan mengadakan acara Family Gathering di Pantai Pasir Putih Desa Tete B Kecamatan Ampana Tete, Sabtu (14/4/18) pecan kemarin.

Family Gathering yang dihadiri oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Juliana Wattimena, para pejabat utama, Kapolsek Ampana Kota, Kapolsek Ampana Tete dan seluruh personil Polres Touna beserta keluarganya juga dirangkaikan dengan acara pisah sambut Kasat Intelkam, Kasat Polair dan Kapolsek Ampana Kota.

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK mengatakan bahwa kegiatan Family Gathering ini dalam rangka mempererat silaturahmi dalam keluarga besar Polres Touna serta sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar dapat sedikit refresh dan rileks sehingga semakin solid dalam menjalankan tugas – tugas kedepannya serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Touna.

“Dengan family gathering akan membentuk tim yang solid, semua anggota Polres Touna akan terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari keluarga besar Polri yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Pantauan media ini acara tersebut berlangsung meriah, apalagi dengan diadakannya acara games berhadiah serta beberapa door prize yang diikuti oleh para anggota dan keluarganya seperti lomba minum susu dengan mata tertutup untuk bapak-bapak, lomba PBB seru, lomba rebut kursi untuk ibu-ibu Bhayangkari dan lomba lari balon beregu serta masih banyak lagi permainan lainnya(yya/Djul).

186 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments