Kawal dan Amankan Jalan Santai, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Selalu Siap

Kawal dan Amankan Jalan Santai, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Selalu Siap
Rate this post

Touna, Satusulteng.com – Sebagai insan Bhayangkara pengabdian kepada bangsa dan Negara sudah pasti tiada batasnya, sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang nyata sehingga selalu melekat kepada warganya. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Aipda Anton Mahmud selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan selalu menjadi ladang tempat keluh kesah warganya, namun itu sudah barang tentu menjadi sifat yang pasti melekat di dalam dadanya dan tiada rasa lelah.

Bhabinkamtibmas Aipda Anton Mahmud walaupun sedang melaksanakan piket di Mako Polsek Ampana Kota selalu siap untuk masyarakat yang membutuhkan. Kali ini Aipda Anton juga menyempatkan diri melaksanakan Pengawalan dan pengawasan kegiatan jalan santai Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Ampana Kota dalam rangka Pekan Olah Raga dan Seni, Rabu (19/12/2018).

Dengan pengawalan dan pengawasan oleh Aipda Anton kegiatan yang melewati jalur utama sepanjang jalan Sultan Hasanudin, jalan Moh. Hatta, jalan Tenggiri, jalan Kerapu, jalan P. Taupan dan jalan Yos Sudarso menjadikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta lancar.

Selain itu kegiatan ini menjadikan pendekatan dan perkenalan kepada warga sehingga warga dan anggota polri semakin dekat dan selalu berkesinambungan sehingga menjadikan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif serta dengan selalu memberikan pesan pesan kamtibmas sehingga diharapkan juga masyarakat lebih mengenal tentang hukum dan tertib hukum.

Pelaksanaan pengawalan dan pengawsan ini menandakan bahwa Polri sebagai Sahabat Anak, sehingga kesan bahwa Pak Polisi itu galak atau menyeramkan bagi anak anak bisa di hilangkan, karena sejatinya anggota Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga tidak lupa pula anggota Bhabinkamtibmas Aipda Anton memberikan pesan kamtibmas agar dikemudian hari warga dan para siswa bisa taat hukum.***

Penulis: Yahya Lahamu

121 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments