Kasman: Suami Sebaiknya Pakai HP Jadul

Donggala, Satusulteng.com – Bupati Donggala, Kasman Lassa, menyarankan para suami untuk menggunakan handphone (HP) buatan lama alias jadul, demi menghindari prahara dalam rumah tangga. Hal itu disampaikannya saat diundang pada Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Donggala, Kamis (14/12).

Ajakan bupati tersebut, mengundang senyuman dari para undangan. Menurut Kasman, HP android terkadang membawa masalah, apalagi dengan tawaran sosial media yang sangat beragam. “Tidak jarang saya mendapat keluhan dari para PNS terkait masalah rumah tangga, yang sumbernya dari media sosial,”katanya.

Ia mengaku, saat ini juga tetap menggunakan HP jadul dan menimatinya.“Lebih gampang dan mudah,” katanya sambil mengangkat HP jadul miliknya.

HUT DWP ke-18 tersebut dihadiri oleh semua pengurus dan perwakilan dari OPD. Menurut Ketua Sri Endang Saja’un, menyambut HUT tersebut pihaknya telah menggelar sejumlah aksi sosial seperti kunjungan ke Panti Asuhan Al-Aziz, sosialisasi kanker mulut rahim yang dilanjutkan dengan pemeriksaan IVA hingga lomba kuis dan merangkai bunga.

HUT DWP tahun ini mengambim tema ‘Pengembangan Kualitas Istri Aparatur Sipil Negara Menuju Ketahanan Keluarga’. (putera)

187 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments