Kasman Bakal Daftar Jalur Parpol

Donggala, Satusulteng.com – Hingga batas akhir pendaftaran jalur perseorangan di KPU Donggala, Rabu (29/11), petahana Kasman Lassa, kemungkinan besar tidak akan mendatangi KPU. Padahal, santer beredar Bupati Donggala ini bakal menggunakan jalur independen pada kompetisi 2018 nanti.

Sesuai prediksi sebelumnya, Kasman Lassa, akan menggunakan jalur partai politik. Pasalnya, saat ini sudah ada dua rekomendasi yakni dari Gerindra dan PPP yang mengusung dirinya berpasangan dengan Moh Yasin.

Seperti yang diutarakan oleh Sekretaris DWP PPP Sulteng, Namrud Mado, yang meyakini Kasman tidak akan mendaftar jalur perseorangan. Dikatakan, dengan koalisi Gerindra dan PPP, mutlak syarat enam kursi sudah dikantongi Kasman dan pasangannnya. “Dua partai ini sudah menerbitkan surat rekomendasinya untuk mendukung Kasman-Yasin, jadi sudah jelas,” katanya.

Sekretaris KPU Donggala, Moh. Yahya, juga belum mendapat kabar kedatangan Kasman untuk jalur independen. Karena biasanya, jika ada kandidat yang mendaftar, KPU sudah mendapatkan pemberitahuan minimal sehari sebelumnya (putera)

1,046 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments