Kapolsek Palu Selatan Laksanakan Silaturahmi di Dua Kelurahan

Palu, Satusulteng.com – Pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2016 sekitar pukul 10.00 wita bertempat di Kantor Kelurahan Birobuli Selatan dan Kelurahan Petobo , Kapolsek Palu Selatan AKP Sulardi,S.H bersama Ipda Aljeni Landusa, Aiptu A.L Palumpun, dan Aiptu A.R Mokodompit melaksanakan kegiatan sambang dan mendapat sambutan yang baik dari pihak Kelurahan.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan Kelurahan untuk bersama-sama dalam bekerjasama  meningkatkan situasi Kamtibmas di Kota Palu. Dalam kegiatan sambang tersebut, antara Kepolisian Sektor Palu Selatan dan Kelurahan saling berdiskusi terkait kendala dan peristiwa-peristiwa menonjol yang terjadi di Kelurahan Birobuli Selatan dan Kelurahan Petobo.
Kepolisian Sektor Palu Selatan menyampaikan kepada pihak Kelurahan untuk saling berkoordinasi satu sama lain terhadap kejadian-kejadian ataupun kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan. Kegiatan sambang berlangsung aman dan tertib serta akan dilaksanakan kembali kedepannya ditempat dan waktu yang berbeda.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang tersebut,  dapat mendekatkan hubungan antara anggota Kepolisian dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Selain itu dari kegiatan sambang tersebut, Kepolisian dapat mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat guna memberikan pelayanan yang lebih baik kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan. Kegiatan sambang berlangsung aman dan tertib serta akan dilaksanakan kembali kedepannya ditempat dan waktu yang berbeda.

1,215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments