Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Ampana Kota Ajangsana dan Serahkan Hewan Qurban

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Ampana Kota Ajangsana dan Serahkan Hewan Qurban
Rate this post

Touna, Satusulteng.com –  Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga di Wilayah Kecamatan Ampana Kota, Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh. Natsir, SH melakukan ajangsana dan menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi di Masjid Darus Salam, Dusun 3 Uemangara, Desa Padang Tumbuo, Rabu (22/8/2018).

Dalam ajangsana itu Kapolsek Ampana Kota Iptu Muh. Natsir didampingi Ibu Bhayangkari Ranting Ny. Rahmi Muh. Natsir dan Bhabinkamtibmas Padang Tumbuo,  Aipda Anton Mahmud.

Kapolsek menyerahkan langsung  hewan qurban 1 ekor sapi kepada imam Masjid Darus Salam yang kemudian disembelih untuk dibagikan kepada masyarakat yang wajib menerima.

Dalam kesempatan itu Kapolsek bersama ibu Bhayangkari Ranting juga turut membagikan daging qurban kepada masyarakat yang hadir.

Kapolsek berharap dengan kegiatan program berbagi hewan kurban Polsek Ampana Kota,  Polres Tojo Una-una ini, tali silahturahmi antara masyarakat dengan Polsek Ampana Kota dapat terjalin dengan baik sehingga terbangun kemitraan yang kuat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Tojo Una-una khususnya wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” ujar Kapolsek.

“Semoga dengan hewan kurban yang diserahkan tersebut dapat bermanfaan bagi warga yang menerima, ” harap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyempatkan diri memberikan pesan” Kamtibmas, memberikan peringatan dan penekanan tentang maraknya peredaran Lem FOX, miras dan Narkoba.(yaya).

356 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments